Diminati Real Madrid, Courtois Buka Peluang Bertahan di Chelsea

Reky Kalumata
Diminati Real Madrid, Courtois Buka Peluang Bertahan di Chelsea
Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Kontraknya tersisa satu musim lagi di Stamford Bridge

Suara.com - Kiper Chelsea Thibaut Courtois membuka peluang untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Kiper internasional Belgia ini mengisyaratkan hal tersebut meski sedang diminati oleh Real Madrid.

Courtois dikabarkan telah menjadi target transfer klub raksasa La Liga, Real Madrid. Kontrak kiper berusia 26 tahun itu bersama Chelsea yang tersisa setahun lagi memunculkan spekulasi soal masa depannya di klub Premier League ini.

Namun Courtois yang baru saja membantu timnas Belgia meraih tempat di posisi ketiga Piala Dunia pada Sabtu (14/7) mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan tetap bertahan di Chelsea.

"Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa kemungkinannya. Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea," ungkap Thibaut Courtois.

"Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tetapi mungkin mereka melakukannya."

"Saya tidak berpikir mereka akan menjaga seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani [kontrak baru]. Tapi [bertahan] adalah mungkin, karena saya suka di London," kata Courtois.

Chelsea memboyong Courtois pada 2011 dari klub asal Belgia, Genk. Namun dia menghabiskan tiga musim berikutnya di Atletico Madrid dengan status pinjam dan berkembang menjadi salah satu kiper terbaik dunia. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS