Son Heung-min Perpanjang Kontrak Lima Tahun dengan Tottenham

Reky Kalumata
Son Heung-min Perpanjang Kontrak Lima Tahun dengan Tottenham
Pemain Korea Selatan dan Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Kontrak itu membuatnya di Spurs hingga musim 2022/23

Suara.com - Son Heung-min akan terus melanjutkan masa depannya bersama Tottenham Hotspur . Penyerang internasional Korea Selatan ini telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun dengan klub Liga Inggris tersebut.

Son membuktikan dirinya telah menjadi bagian penting dalam skuat Spurs sejak diboyong dari Bayer Levekusen pada 2015. Kini dia telah mendapatkan kontrak berdurasi panjang untuk tetap bertahan di klub London tersebut hingga 2022/2023.

Ia telah menyumbangkan 47 gol dari 140 penampilannya dengan Spurs. Ia juga memainkan bagian penting dalam skuat Mauricio Pochettino setelah memainkan 53 dari 55 pertandingan Spurs di semua kompetisi di musim lalu.

Son menjadi pemain Asia tersubur sepanjang sejarah Liga Inggris, melampaui mantan gelandang Manchester United Park Ji Sung dengan golnya ke gawang Crystal Palace pada November tahun lalu.

Penyerang berusia 26 tahun itu juga Son melanjutkan ketajamannya saat membela Korsel di Piala Dunia di Rusia, di mana ia mengemas dua gol, termasuk gol kedua saat timnya menang atas juara Piala Dunia 2014 Jerman di fase grup.

Kini Sons mengikuti jejak Kane dan Pochettino dengan memperbaharui kontraknya di Spurs sejak musim lalu. Pochettino meneken kontrak baru lima tahun pada Mei lalu, sedangkan Kane enam tahun pada bulan lalu. (Scoresway)

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS