Kocak! Jersey Tim Asal Inggris Ini Terinspirasi dari Sosis

Stephanus Aranditio
Kocak! Jersey Tim Asal Inggris Ini Terinspirasi dari Sosis
Jersey Bedale AFC (Sumber: Bedale AFC)

Ada gerakan mulia yang diusung tim ini dalam penjualan jersey terbaru mereka.

Suara.com - Klub Divisi 1 Inggris , Bedale Association Football Club punya cara unik dalam membuat jersey terbaru mereka yang terinspirasi dari makanan sosis. Jersey tersebut langsung menjadi fenomenal di Inggris.

Jika biasanya sebuah klub menginkan jersey yang elegan nan keren, berbeda halnya dengan jersey klub amatir ini. Hal ini dilakukan karena Bedale disponsori oleh produk sosis Heck yang terletak di North Yorkshire, Inggris.

Untuk jersey kandang, Bedale AFC memilih nuansa merah muda yang dihiasi dengan gambar sosis, sementara jersey tandang mereka didesign menyerupai gambar makanan hot dog.

Di jersey tersebut juga mengusung tag line "You Never Pork Alone", plesetan dari tag line Liverpool "You'll Never Walk Alone".

Lebih jauh lagi, Bedale AFC memiliki niat mulia yang bertujuan untuk menggunakan uang dari penjualan jersey untuk kegiatan amal untuk para pasien pengidap kanker prostat.

Sejauh ini mereka telah mengumpulkan 140.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 miliar. Mereka akan terus berinovasi dalam penjualan produk lainnya seperti jaket tim untuk menggalang dana yang lebih banyak lagi demi amal.

Berikut penampakan jersey unik Bedale AFC:

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS