Son Heung-min & Timnas Korsel U-23 Latihan di Lapangan Sabuga

Rully Fauzi
Son Heung-min & Timnas Korsel U-23 Latihan di Lapangan Sabuga
Penyerang Timnas Korea Selatan U-23 yang juga bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (GABRIEL BOUYS / AFP)

Akan memulai laga perdana mereka di Asian Games 2018 pada Rabu tengah pekan ini melawan Bahrain.

Suara.com - Jelang laga perdana mereka di cabor sepakbola Asian Games 2018, Timnas Korea Selatan (U-23) menjalani sesi latihan di Lapangan Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung, Senin (13/8/2018).

Seperti diketahui, Timnas Korsel U-23 akan memulai kiprah mereka di Grup E Asian Games 2018 dengan menghadapi Bahrain pada Rabu (15/8/2018) malam. Laga akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Seperti diwartakan ANTARA, dalam latihan yang digelar hari ini, nampak bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min serta kiper Jo Hyeon-woo turut serta. Kedua pemain yang berstatus pemain senior ini sendiri ikut memperkuat Timnas Korsel di ajang Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

Son sendiri nampak belum mengikuti latihan berat bersama para pemain lainnya. Penyerang berusia 26 tahun itu hanya berlatih sendiri ditemani staf pelatih di pinggir lapangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, eks bintang Bayer Leverkusen itu baru saja tiba di Indonesia dari Inggris, sehingga masih harus memulihkan kondisi fisiknya.

Son sendiri kabarnya tampil di Asian Games 2018 lantaran ingin menghindari Wajib Militer di negaranya. Syaratnya? Timnas Korsel U-23 tentu harus meraih emas alias menjadi juara.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS