Juventus Dibungkam Manchester United, Begini Komentar Ronaldo

Reky Kalumata
Juventus Dibungkam Manchester United, Begini Komentar Ronaldo
Cristiano Ronaldo merayakan golnya setelah mencetak gol pembuka ke gawangn Manchester United selama pertandingan Grop H Liga Champions Juventus melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11). [AFP/Marco BERTORELLO]

Cristiano Ronaldo sempat membuat Juventus memimpin atas MU.

Suara.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak terkesan dengan kemenangan dramatis Manchester United atas skuatnya di Liga Champions. Ronaldo merasa bahwa mantan klubnya tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan ini.

Pada laga di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Ronaldo sempat membuat Juventus memimpin di menit ke-65. Namun MU mampu membalikkan kedudukan dalam waktu empat menit lewat gol Juan Mata dan satu gol bunuh diri.

Usai laga, Ronaldo pun mengaku dirinya tidak terkesan dengan permainan MU dalam memenangkan laga ini. Ia juga menyayangkan skuatnya yang membuang banyak peluang sebelum MU mencetak gol menjelang akhir laga.

"Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, punya tiga atau empat kali peluang untuk mengakhiri laga, tetapi kami santai dan dihukum," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Manchester United tak melakukan apapun untuk memenangkan laga ini. Anda tidak bisa berbicara soal keberuntungan, karena Anda harus mendapatkannya sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka."

"Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih di puncak grup," pungkas Ronaldo.

Kekalahan tersebut memang tidak mengoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen Grup H dengan mengantongi 9 poin dari 4 laganya. Namun hasil itu belum membuat Juventus memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS