Bek Man City Ini Usung Misi Balas Dendam di Derby Manchester

Reky Kalumata
Bek Man City Ini Usung Misi Balas Dendam di Derby Manchester
Bek Manchester City Aymeric Laporte merayakan golnya ke gawang Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions. GENYA SAVILOV / AF

Manchester City akan menjamu Manchester United di akhir pekan ini.

Suara.com - Manchester City akan menjamu Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini. Bek City Aymeric Laporte pun berharap skuatnya bisa memenangkan laga ini guna menuntaskan dendamnya atas kekalahan di derby Manchester musim lalu.

Manchester City akan menjamu MU di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) di derby Manchester pertama di musim ini. Laporte pun berharap skuatnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Bek internasional Prancis ini tampaknya belum bisa melupakan kekalahan City di derby terakhir. Pada laga itu MU menang 3-2 dan membuat Manchester City  harus menunda memastikan gelar Liga Inggris di musim lalu.

"Selalu ada perasaan ingin membalas dendam setiap kali Anda kalah melawan tim mana pun," kata Laporte kepada Sky Sports. "Kami selalu siap untuk bersaing dan tim harus memanfaatkan momentum yang baik saat ini."

"Ini pertandingan yang sangat penting karena dua alasan ... karena ini adalah derby Manchester dan juga karena jika kami menang kami akan membuat jarak antara kami dan mereka di klasemen," ujarnya.

City akan berlaga di derby Manchester dengan memimpin klasemen Liga Inggris ini dengan 29 poin dari 11 laga. Sementara MU berada di posisi ketujuh dengan memiliki 20 poin atau terpaut sembilan poin dari City.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS