Piala AFF 2018: Pelatih Singapura Tak Puas Hanya Menang Tipis

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Piala AFF 2018: Pelatih Singapura Tak Puas Hanya Menang Tipis
Ilustrasi Shutterstock.

Fandi Ahmad merasa Singapura harusnya bisa menang dengan skor lebih besar lagi.

Suara.com - Pelatih Timnas Singapura, Fandi Ahmad mengaku tak puas timnya hanya bisa menang tipis atas Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0 pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Singapore National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB. Menurutnya, anak-anak asuhannya seharusnya bisa menang margin lebih dari satu gol. 

Fandi menilai, penyelesaian akhir Singapura masih kurang maksimal di laga ini. Padahal, ada beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan Singapura untuk bisa membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

"Saya rasa kami harus pertajam serangan kita. Beberapa pemain gagal cetak gol. Penyelesaian akhir kurang baik. Tadi, Faris (Ramli) ada dua peluang berbahaya, tetapi gagal mencetak gol," keluh Fandi Ahmad. 

"Kita harus jaga kekompakan pemain usai kemenangan ini. Tetap semangat dan kompak," serunya.

Gol semata wayang sekaligus gol kemenangan Singapura dicetak oleh Hariss Harun pada menit 37. Kemenangan 1-0 ini pun membuat Singapura bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Sementara di posisi puncak, ada Thailand yang menang besar 7-0 atas Timor Leste di Rajamangala Stadium. Indonesia sendiri ada di posisi keempat dengan nirpoin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS