alexametrics

Jelang Ultah ke-31, Seperti Ini Tampilan Baru Marouane Fellaini

Reky Kalumata
Jelang Ultah ke-31, Seperti Ini Tampilan Baru Marouane Fellaini
Gelandang Manchester United Marouane Fellaini (kiri) dan Marcus Rashford mengikuti latihan sebelum menghadapi Sevilla. Oli SCARFF / AFP

Gelandang Manchester United ini telah identik dengan rambut kribonya

Suara.com - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini telah identik dengan rambut kribonya. Namun menjelang ulang tahun ke-31, Fellaini memutuskan untuk berganti penampilan dengan mengubah gaya rambutnya. Seperti apa?

Pemain internasional Belgia ini akan berulang pada 22 November nanti. Menjelang memasuki usia ke- 31 tahun tersebut, Fellaini rupanya memilih untuk berganti penampilan dengan memotong pendek rambut kribonya tersebut.

Fellaini pun menunjukkan penampilannya barunya dengan rambut pendeknya tersebut lewat akun instragamnya. Ia juga menuliskan caption tahun baru, tampilan baru #birthday tomorrow".

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memamerkan rambut barunya. (Instagram:@fellaini)
Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memamerkan rambut barunya. (Instagram:@fellaini)

Tampaknya, Fellaini berharap penampilannya barunya tersebut akan memberikan harapan pada karirnya di MU. Manajer MU, Jose Mourinho memang lebih sering menaruhnya di bangku cadangan di musim ini.

Baca Juga: Hargianto Optimistis Timnas Indonesia Curi Poin di Thailand

Tentu saja, penampilan baru Fellaini langsung mendapatkan banyak komentar. "Ini photoshop. Ini tidak mungkin benar !!".," canda rekannya di timnas Belgia dan bek Manchester City Vincent Kompany mengomentari postingan itu.