Simeone Siap Teken Kontrak Baru, Oblak Bersiap-siap Angkat Kaki

Syaiful Rachman
Simeone Siap Teken Kontrak Baru, Oblak Bersiap-siap Angkat Kaki
Kolase foto Diego Simeone dan Ja Oblak [AFP]

Oblak kabarnya tidak puas dengan perlakuan manajemen klub.

Suara.com - Jan Oblak saat ini tercatat sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa, dan Atletico Madrid berisiko kehilangan sosok pemain andalannya itu di bawah mistar.

Dilansir Marca, Oblak kabarnya kecewa dengan keputusan manajemen Atletico yang enggan untuk menyodorkannya kontrak baru. Bahkan dirinya disebut-sebut sudah menemui presiden klub Enrique Cerezo, direktur olahraga Andrea Berta dan Miguel Angel Gil Marin.

Di sela-sela acara penghargaan Marca, Senin (12/11/2018), Oblak mengindikasikan dirinya bakal angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

"Saya tidak tahu. Saat ini saya masih di sini," kata Oblak menjawab pertanyaan soal masa depannya di Atletico Madrid.

Kontrak Oblak sendiri saat ini berlaku hingga 2021. Kontrak tersebut merupakan kontrak yang diteken sang penjaga gawang pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu pelatih Diego Simeone kabarnya akan segera meneken kontrak baru bersama Atletico. Kabarnya, kontrak baru yang akan segera ditandatangani tersebut akan menjadikan Simeone sebagai pelatih dengan gaji terbesar dalam sejarah Atletico. Bahkan melebihi gaji yang diterima pemain bintang Los Colchoneros, Antoine Griezmann.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS