Cedera, Lukaku Absen Perkuat Belgia Lawan Islandia

Reky Kalumata
Cedera, Lukaku Absen Perkuat Belgia Lawan Islandia
Bomber maut Timnas Belgia, Romelu Lukaku (Odd ANDERSEN / AFP)

Striker internasional Belgia ini mengalami cedera hamstring

Suara.com - Romelu Lukaku dipastikan tidak akan tampil memperkuat Belgia menghadapi Islandia pada UEFA Nations League , Jumat (15/11/2018) dini hari WIB. Timnas Belgia mengkonfirmasikan bahwa strikernya tersebut mengalami cedera.

Lukaku baru kembali dari cedera otot saat Manchester United dikalahkan rival sekotanya, Manchester City pada laga Liga Inggris hari Minggu. Pada laga debry tersebut, Lukaku dilanggar sehingga MU mendapatkan hadiah penalti.

Kini, Lukaku bergabung dengan timnas Belgia di ajang UEFA Nations League. Namun striker berusia 25 tahun itu dipastikan tidak bisa tampil saat menjamu Islandia di Stade Roi Baudouin, Brussels karena cedera hamstring.

Lukaku telah menyumbangkan empat gol untuk Belgia di ajang UEFA Nations League ini. Skuat Roberto Martinez pun saat ini memimpin klasemen League A Grup 2.

Namun demikian, masih belum dapat dipastikan apakah Lukaku sudah bisa tampil saat menghadapi Swiss di akhir pekan ini. Belgia hanya membutuhkan satu poin melawan Swiss untuk menjamin lolos, terlepas dari hasil pada malam ini.

Masih belum dapat dipastikan juga Lukaku bisa memperkuat Manchester United saat kembali beraksi usai jedah internasional. MU akan menjamu Crystal Palace pada lanjutan Premier League pada 24 November nanti. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS