Asa Persija Sapu Bersih 3 Laga Pamungkas di Liga 1 2018

Rully Fauzi
Asa Persija Sapu Bersih 3 Laga Pamungkas di Liga 1 2018
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (baju putih). [dok. media Persija]

Tiga laga sisa Persija adalah menghadapi Sriwijaya FC, Bali United dan Mitra Kukar.

Suara.com - Persija Jakarta fokus menyapu bersih tiga laga pamungkas mereka di Liga 1 2018 dengan kemenangan, demi mengamankan raihan gelar juara. Hal ini disampaikan pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Persija yang sukses mencukur tamunya, Persela Lamongan 3-0 pada laga pekan ke-31 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018) petang, kini bercokol di peringkat kedua klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 53 poin.

Dengan tiga laga tersisa, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya berselisih satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

"Kami berusaha mendapatkan sembilan poin di tiga laga sisa. Kami perlu percaya diri dan bekerja keras untuk mewujudkannya," tutur Stefano Cugurra, sebagaimana dilansir ANTARA.

Di tiga pertandingan pamungkas mereka, Persija akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga kandang pada 24 November, lalu bertandang ke kandang Bali United (2 Desember), serta terakhir menjamu Mitra Kukar (8 Desember)

Menurut Cugurra, laga-laga ini tidak akan berjalan dengan mudah karena lawan-lawan Persija diyakininya akan menampilkan perlawanan yang terbaik.

Sriwijaya misalnya, dianggap pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu akan melakukan segalanya agar bisa menaklukkan Persija demi terhindar dari degradasi.

"Sangat bagus jika kami bisa menaklukkan Sriwijaya di kandang. Tapi ini akan berat, karena lawan pasti akan habis-habisan demi menghindari degradasi," tutur Teco.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS