Asisten Pelatih Kalteng Putra: Kami memang Pantas Promosi ke Liga 1

Rully Fauzi
Asisten Pelatih Kalteng Putra: Kami memang Pantas Promosi ke Liga 1
Ilustrasi bola. [Shutterstock]

Kalteng Putra memastikan tiket promosi ke Liga 1 musim depan usai menundukkan Persita 2-0.

Suara.com - Asisten Manajer Kalteng Putra, Budi Santoso menilai tim besutan Kas Hartadi itu memang layak promosi ke Liga 1 musim depan.

Skuat Kalteng Putra mendapatkan tiket terakhir promosi ke Liga 1 2019 usai menaklukkan Persita Tangerang 2-0 pada laga perebutan juara ketiga ajang Liga 2 2018 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018) petang WIB.

"Permainan anak-anak sangat bagus dan habis-habisan. Mereka benar-benar bermental juara, sehingga layak untuk promosi ke Liga 1 Indonesia 2019," celoteh Budi Santoso seperti dimuat ANTARA.

Saat ditanya mengenai adanya isu bahwa Kalteng Putra terlibat pengaturan skor dan menyuap sebesar Rp 4 miliar agar tim berjuluk Laskar Isen Mualng itu bisa promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Tanah Air, Budi Santoso secara tegas membantah isu tersebut.

Budi menepis isu yang selama ini dihembuskan segelintir pendukung Persita tersebut. "Isu itu tidak benar," tegas Budi.

Apalagi menurut Budi, tidak ada bukti kuat bahwa Kalteng Putra melakukan hal tersebut.

"Ya bisa saja tim lawan menyebarkan isu tersebut agar konsentrasi pemain kita buyar dan permainan mereka sedikit terganggu dengan rumor tersebut. Tetapi, pemain bermain dengan bagus dan hasilnya ditunjukkan oleh mereka," tandas Budi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS