Jadwal Liga Champions dan Siaran Langsung Matchday 6

Reky Kalumata
Jadwal Liga Champions dan Siaran Langsung Matchday 6

Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou

Suara.com - Liga Champions telah memasuki matchday keenam yang juga menjadi laga menentukan lolos ke babak 16 besar. Berikut jadwal Liga Champions dan juga siaran langsung matchday keenam nanti malam.

Di grup A, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Club Brugge. Atletico Madrid (12 poin) sudah memastikan lolos ke fase knock out dan kemenangan di laga ini akan memastikan skuat besutan Diego Simeone lolos sebagai juara grup.

Sementara AS Monaco akan menjamu Borussia Dortmund di laga lainnya di Grup A. Dortmund yang mengantongi 10 poin, juga sudah memastikan lolos dan bisa menjadi juara grup jika menang atas Monaco dan di laga lainnya Atletico kalah.

Di grup B, Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou. Barcelona telah memastikan lolos sebagai juara Grup setelah mengantongi 13 poin, sedangkan Tottenham berada di posisi kedua dengan tujuh poin, sama poin seperti Inter di posisi ketiga.

Itu artinya, Tottenham harus mengalahkan Barcelona jika ingin memastikan lolos sebagai runner up. Sementara Inter yang akan menjamu PSV Eindhoven, akan lolos jika menang dan berharap di laga lainnya Spurs gagal meraih poin di Camp Nou.

Di Grup C, persaingan juga masih ketat dimana Liverpool yang memiliki enam poin akan menjamu Napoli yang mengantongi 9 poin. Itu artinya, Napoli hanya butuh hasil imbang untuk lolos, sedangkan Liverpool butuh kemenangan untuk bisa terus lanjut.

The Reds harus menang dengan skor 1-0 atau lebih dari selisih satu gol jika Napoli berhasil melesakkan gol. Sementara Paris Saint Germain juga mencoba memastikan tiket ke babak 16 besar jika menang atas Red Star Belgrade.

Sementara di Grup D, Porto akan bertandang ke markas Galatasaray. Hasil ini sudah tidak menentukan karena Porto yang telah mengantongi 13 poin telah memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Sedangkan Schalke 04 akan menjamu Lokomotiv Moscow. Laga ini juga sudah tidak menentukan karena Schalke yang telah mengantongi delapan poin juga telah memastikan sebagai lolos sebagai runner up Grup D

Jadwal Liga Champions dan Siaran Langsung macthday 6 :

Pertandingan Rabu (12/12/2018) WIB:

Group D
00:55 Galatasaray vs FC Porto (Live RCTI)
00:55 Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow

Grup A
03:00 Club Brugge vs Atletico Madrid
03:00 Monaco vs Borussia Dortmund

Grup B
03:00 Barcelona vs Tottenham Hotspur
03:00 Inter Milan vs PSV Eindhoven

Grup C
03:00 FK Crvena Zvezda vs Paris Saint-Germain
03:00 Liverpool vs Napoli (Live RCTI)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS