Dilirik Bhayangkara, Fakhri Husaini Kirim 'Lampu Hijau'

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Dilirik Bhayangkara, Fakhri Husaini Kirim 'Lampu Hijau'
Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini. [AFP]

"Saya yakin Bhayangkara FC klub yang punya komitmen untuk sepakbola yang lebih baik lagi," kata Fakhri Husaini.

Suara.com - Niatan Bhayangkara FC merekrut Fakhri Husaini sebagai pelatih anyar mendapat respon positif. Fakhri memberikan 'lampu hijau' untuk menukangi Bhayangkara di kompetisi Liga 1 musim depan.

Saat ini Bhayangkara memang tengah disibukkan mencari sosok pengganti Simon McMenemy yang memutuskan melatih Timnas Indonesia.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji menyebut ada dua kandidat yang masuk dalam bidikan timnya. Selain Fakhri, Bhayangkara juga berminat memakai jasa Widodo Cahyono Putro.

Sebagaimana diketahui, keduanya sama-sama tengah lowong statusnya. Widodo belum lagi menangani sebuah klub setelah mundur dari kursi pelatih Bali United jelang berakhirnya Liga 1 2018.

Sementara Fakhri, terakhir kali membesut Timnas Indonesia U-16. Belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang lagi oleh PSSI untuk menukangi skuat Garuda Asia.

Menanggapi rumor kemungkinan menangani Bhayangkara, Fakhri Husaini mengaku tertarik menukangi klub berjuluk The Guardian tersebut.

"Dengan kondisi seperti sekarang ini, saya yakin Bhayangkara FC klub yang punya komitmen untuk sepakbola yang lebih baik lagi," kata Fakhri Husaini, saat dihubungi Suara.com, Selasa (25/12/2018).

"Kalau saya berkarier di klub, saya butuh klub yang profesional dan sehat. Sejauh ini saya melihat Bhayangkara masuk ke dalam kategori itu," tukas Fakhri Husaini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS