PSS Sleman Melaju ke Babak 32 Besar Piala Indonesia Tanpa Bertanding

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
PSS Sleman Melaju ke Babak 32 Besar Piala Indonesia Tanpa Bertanding
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. PSS Sleman menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga terakhir Grup B babak delapan besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/11/2018). [Stephanus Aranditio/Bolatimes.com]

Persibara yang menjadi lawan PSS Sleman di babak 64 besar mundur.

Suara.com - PSS Sleman dipastikan lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 tanpa bertanding. Pasalnya, Persibara Banjarnegara yang menjadi lawan PSS Sleman di babak 64 besar mengundurkan diri dari ajang Piala Indonesia 2018.

Sejatinya, pertandingan tersebut digelar pada 21 Desember lalu. Namun, ada perubahan jadwal menjadi 28 Desember 2018.

Mundurnya Persibara dari ajang Piala Indonesia disampaikan PSSI kepada manajemen PSS Sleman lewat surat. Dengan demikian, otomatis tiket babak 32 besar jatuh pada PSS tanpa harus berlaga.

Sejatinya, PSS sudah akan menggelar persiapan pada pekan ini. Namun menyusul pemberitahuan tersebut, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro urung mengumpulkan para pemainnya.

"Kemungkinan besar skuat PSS baru akan dikumpulkan setelah adanya kejelasan jadwal resmi babak 32 besar Piala Indonesia turun," katanya dalam rilis yang diterima suara.com.

Piala Indonesia 2018 memang masih berkutat di babak 64 besar. Rencananya, babak 32 besar akan berlangsung pada akhir Januari 2019, usai Kongres Tahunan PSSI.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS