Evan Dimas Resmi Berseragam Barito Putera

Yazir Farouk | Adie Prasetyo Nugraha
Evan Dimas Resmi Berseragam Barito Putera
Pesepak bola Indonesia Evan Dimas saat mengamankan bola pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). INASGOC/Charlie

Evan Dimas berjanji memberikan yang terbaik untuk Barito Putera.

Suara.com - Kejutan kembali datang di bursa transfer Liga Indonesia. Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono resmi berseragam Barito Putera, Selasa (25/12/2018).

Kepastian itu disampaikan usai Evan diperkenalkan oleh manajemen Barito Putera. Pemain yang sebelumnya memperkuat Selangor FA itu diikat kontrak selama satu tahun.

"Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar Barito Putera. Semoga kehadiran Evan bisa membawa keberkahan bagi kami dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019," kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

Sementara, Evan sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Dia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Antasari itu.

"Karena saya sudah komitmen bersama Barito Putera. Sebagai seorang profesional saya akan membawa berprestasi di tahun depan," ujar Evan.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Evan sembat digosipkan kembali ke Bhayangkara FC. Kabar itu mencuat setelah kontraknya bersama Selangor FA tak diperpanjang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS