Sandi Sute Gabung Kalteng Putra, Begini Respon Bos Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Sandi Sute Gabung Kalteng Putra, Begini Respon Bos Persija
Direktur Utama Persija Gede Widiade [Suara.com/Gede Widiade]

Sandi masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta

Suara.com - Bos Persija Jakarta Gede Widiade mengaku heran Sandi Sute bisa hengkang dari skuatnya. Pasalnya, Sandi masih terikat kontrak dengan tim Macan Kemayoran.

Sandi telah mengucapkan salam perpisahannya dengan Pasukan Ibu Kota melalui akun instagram miliknya. Sang pemain memilih bergabung dengan klub promosi, Kalteng Putra.

"Saya heran kenapa Sute bisa bilang keluar dari Persija. Padahal kontraknya itu, kan dua musim. Padahal Kami juga sudah berkomunikasi dan sepakat bahwa ia tetap bersama kita musim 2019," kata Gede saat dihubungi wartawan, Kamis (3/1/2019).

Gede menambahkan bahwa Sandi Sute telah melanggar klausul kontrak terkait keputusannya tersebut. Sebab, ia masih memiliki kontrak dengan Persija namun memutuskan bergabung dengan klub lain.

"Kalau seperti itu berarti dia melanggar klausul kontrak. Dan sebenarnya tidak bisa pindah ke klub lain," tambahnya.

Pemain Persija Jakarta Sandi Darma Sute (dok. Media Persija).
Pemain Persija Jakarta Sandi Darma Sute (dok. Media Persija).

Sandi merupakan pemain penting di Persija selama dua musim ini. Oleh karenanya, kepindahan Sandi cukup mengejutkan banyak pihak.

Bergabung pada 2017, Sandi berhasil membantu Persija mendapatkan berbagai gelar. Diantaranya Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.


Baca Juga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS