Sang Istri Sebut Mauro Icardi Sedang Didekati Real Madrid dan Barcelona

Galih Priatmojo
Sang Istri Sebut Mauro Icardi Sedang Didekati Real Madrid dan Barcelona
Striker Inter Milan asal Argentina Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro stadium, Marco BERTORELLO / AFP

Wanda Nara sebut Mauro Icardi jadi incaran klub-klub besar.

Suara.com - Dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan Mauro Icardi . Kabar tersebut pertama kali didapat dari istri pemain Inter Milan itu, Wanda Nara , yang juga agen dari Icardi.

Kabar ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadap Mauro Icardi memang sempat berhembus beberapa waktu lalu. Kebutuhan pemain tajam di lini depan kedua tim guna menambah daya gedor serangan disebut sebagai faktor utamanya.

Khususnya Real Madrid, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat mereka harus mencari pemain pengganti. Sementara Barcelona membutuhkan penyerang lebih muda untuk menjadi penerus Luis Suarez di lini depan Blaugrana.

Di sisi lain, Mauro Icardi dan Inter Milan juga dikabarkan belum ada pembicaraan terkait kontrak baru. Bahkan pembicaraan tersebut dilaporkan masih sangat jauh. Itulah yang diungkapkan oleh Wanda Nara.

Penyerang Inter Mian, Mauro Icardi setelah bobol gawang Fiorentina. (Twitter/@inter).
Penyerang Inter Mian, Mauro Icardi setelah membobol gawang Fiorentina. (Twitter/@inter).

''Perpanjangan kontrak baru Inter dan Icardi masih sangat jauh. Kami sama sekali belum mencapai kesepakatan. Terkait segala kabar di Italia terkait angka-angka tidaklah akurat. Kami juga belum menerima penawaran yang memuaskan dari Inter,'' buka Wanda Nara, dikutip dari AS.

''Saya tak membantah bahwa bisa saja kesepakatan terjalin, tapi untuk saat ini masih jauh. Tidak logis untuk memperbarui kontraknya dengan apa yang didapati sekarang,'' lanjutnya menambahkan.

Wanda Nara juga mengatakan, ada dua klub raksasa Spanyol yang mengincar Mauro Icardi. Meski tak disebutkan langsung, dua klub itu diyakini adalah Real Madrid dan Barcelona yang kabarnya tertarik dengan Icardi.

Bukan hanya itu saja, klub dari Prancis dan Inggris pun disebut juga tertarik dengan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia itu.

"Kami percaya Mauro berada pada level superior. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris,'' tutup Wanda.

Penulis: Andiarsa Nata

Sumber: Bolatimes.com

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS