Gara-gara Wajib Militer, Persija Jakarta Batal Hadapi Timnas Singapura

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Gara-gara Wajib Militer, Persija Jakarta Batal Hadapi Timnas Singapura
Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta mengikuti latihan di Lapangan Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta, Senin (7/1). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Laga antara Persija Jakarta vs timnas Singapura sedianya digelar pada 26 Januari.

Suara.com - Persija Jakarta dipastikan batal menghadapi tim nasional Singapura dalam laga uji coba yang rencananya digelar pada 26 Januari 2019. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

Menurut Gede, laga uji coba batal terlaksana atas permintaan Singapura. Pasalnya, sebagian besar pemain timnas Singapura sedang mengikuti wajib militer.

"Kemarin mereka membatalkan diri karena hampir 60 persen pemainnya ikut wajib militer," kata Gede Widiade di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dengan demikian, Persija dipastikan tidak akan melakukan uji coba awal tahun ini. Karena pada 23 Januari mendatang, Persija sudah melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia kontra Kepri 757 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

"Sebenarnya banyak tawaran tapi waktunya sangat sempit, sebenarnya banyak tawaran untuk uji coba dengan kami, salah satunya Geylang United. Klub luar negeri juga banyak yang mau tapi waktunya tidak memungkinkan," jelasnya.

Usai melawan Kepri 757 Jaya, Macan Kemayoran akan bertanding di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United pada 5 Februari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS