Gabung Persija, Tony Sucipto Sudah Siap Mental Bermain di Hadapan Bobotoh

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Gabung Persija, Tony Sucipto Sudah Siap Mental Bermain di Hadapan Bobotoh
Tony Sucipto saat berlatih bersama Persija (dok. Media Persija).

Tony siap membela Persija di setiap pertandingan, bahkan menghadapi Persib Bandung.

Suara.com - Delapan tahun membela Persib Bandung, Tony Sucipto merapat ke Persija Jakarta. Klub yang merupakan rival terbesar Maung Bandung di kompetisi teratas Liga Indonesia.

Tidak sedikit dari Bobotoh- julukan suporter Persib- yang menyayangkan keputusan pemain berusia 32 tahun itu. Namun, Tony mengaku akan bersikap profesional.

Tony akan membantu klub yang dibelanya saat ini untuk memenangi setiap pertandingan. Termasuk melawan Persib Bandung di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

"Gak masalah sih karena kan sekarang saya sudah pakai baju Persija. Bagi saya, ya kalau tekanan itu biasa," kata Tony di lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019).

Tony Sucipto (tengah), Ditektur Utama Persija Gede Widiade (kanan), dan Ketua Jakmania Ferry Indrasjarief (kanan).  (dok. Media Persija).
Tony Sucipto (tengah), Ditektur Utama Persija Gede Widiade (kanan), dan Ketua Jakmania Ferry Indrasjarief (kanan). (dok. Media Persija).

"Tapi kan harus profesional. Sekarang saya membela Persija, pastinya memaksimalkan semua yang saya punya untuk Persija," tegasnya.

Terkait kepindahannya ke Persija, Tony mengaku mendapat cibiran dari Bobotoh. Akan tetapi, pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC itu menanggapinya dengan positif.

"Ada positif ada negatif. Ya positifnya kita ambil negatifnya ya gak usah kita dengerinlah. Tapi Alhamdulillah banyak yang positifnya," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS