Cetak Lima Gol, Simic: Ini Hari yang Istimewa

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Cetak Lima Gol, Simic: Ini Hari yang Istimewa
Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic dan Pelatih Ivan Kolev (kanan) pada jumpa pers seusai pertandingan melawan Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot, Bekasi. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Marko Simic jadi pemain tersubur di laga Persija Jakarta vs Kepri 757.

Suara.com - Marko Simic menyumbangkan lima dari delapan gol yang dilesakkan Persija Jakarta ke gawang Kepri 757 Jaya. Seperti diberitakan sebelumnya, dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019), Persija menang telak dengan skor 8-2.

Ya, lima gol yang dicetak Simic pada hari yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-31. Selain itu, ini menjadi kemenangan pertama Macan Kemayoran sejak dilatih oleh Ivan Kolev.

"Kami senang bisa bermian di sini (Patriot). Hari ini spesial karena hari ini hari ulang tahun saya. Saya senang dan selamat buat pelatih berhasil menang di laga resmi pertama bersama Persija," kata Simic dalam jumpa pers usai laga.

"Hari ini sangat spesial karena hari ulang tahun saya. Gol-gol tadi untuk Jakmania, saya senang di sini, sejak 2018 musim bagus sekarang tahun ini saya memulai dengan bagus dengan mencetak lima gol," tambahnya.

Lebih lanjut, Simic memiliki harapan besar pada musim 2019. Ia ingin memecahkan rekor pada musim 2018 dengan total 41 gol di semua ajang.

"2018 saya cetak 41 gol di semua kompetisi. 2019 semoga bisa lebih banyak mudah-mudahan saya tidak cedera dan bisa jadi top skor Liga 1," pungkasnya.

Lima gol Simic dicetak pada menit 13', 26', 39', 62', dan 68'. Sementara tiga gol sisanya diciptakan oleh Bruno Matos 35', Novri Setiawan 38', dan Bambang Pamungkas 87'.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS