Yamashita Optimistis Segera Dikontrak Persib

Reky Kalumata
Yamashita Optimistis Segera Dikontrak Persib
Pemain asal Jepang Yamashita Kunihiro. [Suara.com/Aminuddin]

Bek asal Jepang ini sudah sepekan menjalani latihan bersama Persib

Suara.com - Bek asal Jepang Yamashita Kunihiro mengatakan bahwa dirinya optimistis bisa segera bergabung dengan Persib Bandung meski hingga kini dia belum meneken kontrak dengan Persib.

"Tentu saya optimis (akan dikontrak), dan saya sangat ingin gabung Persib," ucap Yamashita usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019).

Mantan pemain Perseru Serui itu kini masih melakukan serangkaian latihan bersama penggawa Persib lainnya. Bahkan tak jarang Yamashita menjalani latihan terpisah dan didampingi asisten pelatih. Dia sudah sekitar sepekan mengikuti latihan bersama skuad Pangeran Biru.

"Saya tidak tahu kapan akan dikontrak, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan kontrak untuk saya," tukasnya.

Bek berusia 32 tahun itu mengatakan masih belum sepenuhnya bugar dengan kondisi fisiknya. Makanya, dalam beberapa latihan rutin yang diikutinya bersama skuad Persib, Yamashita selalu menambah porsi latihan fisik.

Misalnya, saat skuad Persib melakukan latihan jogging di stadion Sidolig, pada Rabu kemarin, Yamashita tampak menyudahi latihan lebih telat dibandingkan pemain Persib lainnya. Yamashita pun latihan terpisah didampingi asisten pelatih Persib Budiman Tatang Suryana.

"Ya karena kondisi saya belum terlalu bagus, jadi pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya dan itulah yang saya lakukan," tuturnya. 

Kontributor : Aminuddin

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS