Dendy Sulistyawan Termotivasi Tembus Skuat Utama Bhayangkara FC

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Dendy Sulistyawan Termotivasi Tembus Skuat Utama Bhayangkara FC
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)

Sang penyerang kembali ke Bhayangkara FC setelah musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Suara.com - Dendy Sulistyawan mengaku sangat termotivasi agar bisa menembus skuat utama Bhayangkara FC pada Liga 1 2019. Sang penyerang pun yakin bisa berkembang bersama tim berjuluk The Guardian tersebut pada Liga 1 musim ini. 

Musim lalu, Dendy juga memperkuat Bhayangkara FC. Namun pada putaran kedua kompetisi, ia dipinjamkan ke Persela Lamongan

Bersama Persela, Dendy tampil cukup trengginas. Dari 16 penampilan, penyerang berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol.

Dendy sendiri mengaku tidak memperdulikan persaingan yang ada di lini depan Bhayangkara. Ia hanya berharap bisa tampil bagus di setiap pertandingan. Dengan begitu, pelatih Angel Alfredo Vera pun akan percaya kepadanya. 

"Ya kalau saingannya pasti di sini (Bhayangkara FC) lebih ketat, soalnya tim ini kan pemain-pemainnya cukup bagus. Cuma saya sendiri termotivasi. Di tim lama saya Lamongan saya bisa berkembang, kenapa di sini juga tidak, bukan begitu?" tutur Dendy di lapangan ABC Senayan, Selasa (12/2/2019).

Dendy sendiri baru saja memperpanjang kontrak selama satu musim bersama Bhayangkara FC. Meski demikian, ia belum tahu ke depannya akan terus bersama The Guardian atau tidak. 

"Belum tahu itu, cuma sekarang kab baru perpanjangan satu tahun lagi. Ya mungkin ada (opsi perpanjangan), kita lihat saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Dendy mengaku siap melakoni partai terdekat, yakni melawan PSIS Semarang pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK. Laga ini rencananya akan dihelat pada 19 Februari nanti. 

"Ya persiapan seperti biasa saja, kita jaga kondisi terus. Kalau saya pribadi lebih mengikuti taktik yang diberikan coach saja," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS