Akhiri Paceklik Gol, Allegri Puji Paulo Dybala

Reky Kalumata
Akhiri Paceklik Gol, Allegri Puji Paulo Dybala
Striker Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Frosinone di Juventus stadium Turin. Marco BERTORELLO / AFP

Striker Juventus Paulo Dybala mengakhiri puasa golnya di Liga Italia sejak November lalu

Suara.com - Paulo Dybala mengakhiri paceklik golnya di Liga Italia setelah membantu Juventus melibas Frosinone 3-0. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun senang dengan kembalinya ketajaman Dybala mencetak gol.

Pada laga di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019), Dybala membuka kemenangan Juventus di menit keenam. Ia mencetak gol dari luar kotak penalti, sebelum Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo memperbesar kemenangan Juventus.

Itu adalah gol pertama Dybala di Liga Italia sejak 3 November lalu. Ini juga menjadi gol kedelapan striker internasional Argentina ini dari 29 kali penampilannya di semua kompetisi musim 2018/2019 ini.

Usai pertandingan, Allegri pun merasa senang dengan performa Dybala di depan gawang, meskipun koleksi gol pemain berusia 25 tahun itu masih di bawah Ronaldo dan Mandzukic.

"Saya senang untuk Paulo. Ia mencetak gol bagus dan para penyerang memang harus melakukannya," puji Allegri lewat Sky Sport Italia.

"Kami membutuhkan pemain yang bekerja di antara dua lini, bahkan terlebih di tahun ini dimana kami bermain dengan dua penyerang termasuk dia."

"Mungkin ini akan membatasinya dalam hal penyelesaian akhir, tapi tidak dalam hal pertandingan dan juga dengan performanya."

Kemenangan tersebut juga membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Saat ini Bianconeri telah mengumpulkan 66 poin atau unggul 14 poin dari posisi kedua Napoli yang memiliki satu laga lebih. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS