Bruno Matos Tak Sabar Unjuk Gigi Saat Hadapi Tira-Persikabo

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bruno Matos Tak Sabar Unjuk Gigi Saat Hadapi Tira-Persikabo
Bruno Matos (mengenakan Rompi) saat berlatih bersama Persija Jakarta. (dok. Media Persija).

Bruno sebelumnya absen di dua laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019

Suara.com - Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos akhirnya bisa unjuk gigi lagi di ajang Piala Indonesia 2018 melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/2/2019). Ia sebelum absen di dua laga pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019 karena masalah registrasi.

Bruno Matos mengaku siap menjalani pertandingan leg bertama babak 16 besar Piala Indonesia tersebut. Meski diakuinya kebugarannya tertinggal karena tidak ikut di dua pertandingan terakhir.

"Saya dalam kondisi bagus, setelah dua pekan tidak bisa bermain karena masalah Liga Champions Asia. Saya siap bermain di Piala Indonesia, saya membutuhkan laga itu," kata Bruno Matos.

"Karena, saya datang ke Persija untuk bermain. Saya sangat ingin tampil di laga tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak sabar untuk pertandingan melawan Tira-Persikabo. Ia berjanji memberikan yang terbaik untuk tim Macan Kemayoran.

"Ya (saya senang), saya ingin tampil supaya bisa memperlihatkan sepak bola saya untuk Persija, untuk Jakarta, untuk semua orang di klub ini," ungkapnya

"Saya menunggu dua pekan dengan kondisi saya yang bagus, tidak main selama dua pekan tidak bagus untuk saya, makanya saya butuh tampil di laga ini," tegasnya.

Bruno mengaku tidak menargetkan bisa mencetak gol di laga tersebut. Baginya, membantu Macan Kemayoran memenangi pertandingan sudah cukup.

"Saya tidak memikirkan itu, saya hanya ingin tampil bagus dan membantu tim. Saya mungkin sedikit lelah karena dua pekan tidak tampil, tapi itu wajar."

"Yang pasti, saya ingin datang ke stadion dan bermain untuk tim. Saya ingin menampilkan yang terbaik karena Persija adalah klub besar di Indonesia. dan tentu ingin hasil yang baik," pungkas Bruno Matos.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS