Kolev Ungkap Kekuatan Tira-Persikabo yang Tak Dimiliki Persija

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Kolev Ungkap Kekuatan Tira-Persikabo yang Tak Dimiliki Persija
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (kiri) dan gelandang Persija, Novri Setiawan, dalam jumpa pers jelang melawan Tira-Persikabo pada babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (16/2/2019). [Dok. Media Persija]

Persija hadapi Tira-Persikabo pada babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Minggu (17/2/2019).

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev buka suara terkait kekuatan Tira-Persikabo yang akan dihadapi pada babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut memiliki persiapan yang lebih matang.

Di samping itu, Kolev yang pernah menangani Tira-Persikabo yang sebelumnya bernama PS Tira pada musim 2018, menilai mantan timnya itu luar biasa.

Banyak dihuni oleh anggota TNI, para pemain Tira-Persikabo dinilai Kolev punya semangat yang luar biasa.

"Saya yakin teman baik saya Rahmad Darmawan, pasti dia membuat persiapan yang cukup bagus," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (16/2/2019).

"Selain itu saya tahu mental pemain Tira. Mereka tentara berjuang keras di lapangan. Pasti kita akan dapat pertandingan yang berat," Kolev menambahkan.

Di lain pihak, gelandang Persija, Novri Setiawan mengaku rekan-rekannya sudah siap melakoni laga besok.

Baginya, pertandingan Persija vs Tira-Persikabo sebagai penumpahan rasa sakit hati setelah kalah 1-3 dari wakil Australia, Newcastle Jets, di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019) lalu.

"Pemain saya rasa kita sudah lupakan kekalahan kemarin (melawan Newcastle), yang penting kita main maksimal, main bagus, mudah-mudahan kita dikasih kemenangan besok," ujar Novri Setiawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS