Sir Alex Ferguson Turun Gunung Kembali Latih MU, Tapi...

Rizki Nurmansyah
Sir Alex Ferguson Turun Gunung Kembali Latih MU, Tapi...
Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. [AFP/Ben Stansall]

"Saya sangat menantikan hari yang akan spesial di Old Trafford," kata Sir Alex Ferguson.

Suara.com - Pelatih legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, akan turun gunung kembali melatih klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Tapi, kembalinya Ferguson hanya dalam rangka laga amal memperingati 20 tahun treble winners.

Pelatih berusia 77 tahun asal Skotlandia itu akan memimpin para pemain legenda MU melawan Bayern Munich di Old Trafford pada 26 Mei nanti.

Ferguson, yang membawa MU dua kali menjuarai Liga Champions, 13 kali Liga Inggris dan lima kali Piala FA, telah pulih setelah menjalani operasi pendarahan otak pada Mei lalu.

Dia juga sudah sering mengunjungi Old Trafford untuk menonton MU berlaga.

"Saya sangat menantikan hari yang akan spesial di Old Trafford," kata Ferguson dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (16/2/2019).

"Akan menyenangkan bisa bertemu wajah-wajah yang tak asing dan menggunakan kesempatan untuk mendukung upaya Yayasan Manchester United," tukas Sir Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solksjaer, yang saat ini menjabat sebagai pelatih sementara MU, mencetak gol penentu kemenangan MU 2-1 di akhir pertandingan melawan Bayern pada final Liga Champions 1999, sekaligus membawa MU memenangi gelar treble, termasuk juara Liga Inggris, dan Piala FA.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS