Zola Bertekad Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Hasil Positif di Laga Perdana

Rully Fauzi
Zola Bertekad Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Hasil Positif di Laga Perdana
Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Timnas Indonesia U-22 siap turun di Piala AFF U-22 2019.

Suara.com - Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola menyatakan jika ia dan rekan-rekannya sangat berhasrat untuk bisa meraih hasil positif pada laga perdana Piala AFF U-22 2019 kontra Myanmar.

Laga ini sedianya akan dihelat di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2019) sore pukul 15.30 WIB.

Hasil melawan Myanmar tentu akan jadi penentu bagi Timnas Indonesia U-22 dalam mengarungi dua laga berikutnya di fase penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019.

"Zola pribadi sama teman-teman harus fokus, karena ini (partai kontra Myanmar) menentukan ke depannya gitu," tutur Zola selepas menjalani latihan di Lapangan American University Phnom Penh, Minggu (17/2/2019), seperti dimuat ANTARA.

"Jadi harus bisa meraih hasil positif agar ke depannya bisa positif terus," imbuh gelandang berusia 20 tahun yang bermain untuk Persib tersebut.

Zola sendiri mengaku tidak mempermasalahkan apakah ia akan dipasang pelatih Indra Sjafri sebagai starter, atau memulai laga dari bangku cadangan pada laga kontra Myanmar besok. ZoIa menyerahkan seluruh keputusan kepada Indra Sjafri.

"Yang penting harus siap 100 persen, agar kepercayaan dan strategi yang disiapkan pelatih tidak sia-sia," kata Zola.

Selain Myanmar, Indonesia juga tergabung dengan Malaysia dan tuan rumah turnamen, Kamboja di Grup B. Sementara itu, Grup A berisikan Filipina, Thailand, Timor Leste dan Vietnam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS