Ini Kata Pelatih PSS Sleman Soal Kualitas Pemain Asing Pertamanya

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ini Kata Pelatih PSS Sleman Soal Kualitas Pemain Asing Pertamanya
Abdelkbir Khairallah jadi pemain anyar PSS Slema. (Dok. PSS Sleman)

Eks Bhayangkara FC asal Maroko jadi pemain asing pertama yang coba peruntungan di PSS Sleman.

Suara.com - PSS Sleman kedatangan pemain asing pertamanya jelang persiapan menyambut Liga 1 2019. Dia adalah Abdelkbir Khairallah. Pemain asal Maroko itu terlihat melakoni sesi latihan di Lapangan Bercak, Berbah, Sleman, Senin (18/2/2019). 

Abdel bukanlah sosok baru di dunia persepak bolaan Tanah Air. Pada musim 2015/2016, ia pernah bermain bersama Bhayangkara FC. Selain itu, ia juga pernah trial bersama Borneo FC pada awal musim lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyambut baik kedatangan pemain kelahiran 20 September 1983 tersebut. Namun, ia berharap Abdel bisa diikutkan bertanding di Piala Indonesia 2019 agar bisa melihat kemampuannya secara menyeluruh.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

"Saya baru tahu tadi ada pemain baru (Abdel). Tapi tidak masalah, sambil kita lihat. Dia katanya pada 2016 bermain di Bhayangkara FC, 2017 balik (Maroko). Secara teknis dia oke, tetapi kita lihat secara permainan seperti apa," kata Seto Nurdiantoro selepas memimpin sesi latihan di Lapangan Bercak, Senin (18/2/2019).

"Harapan saya dia dicoba di Piala Indonesia. Kalau dia mau, manajemen juga oke. Jadi bisa keliatan cara dia bermain. Visi bermainnya seperti apa," tuturnya menambahkan.

PSS Sleman sendiri akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/2/2019). Pada pertemuan pertama, pasukan Super Elang Jawa harus menyerah satu gol tanpa balas. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS