Pelatih Persib Optimistis Singkirkan Arema FC di Leg Kedua

Syaiful Rachman
Pelatih Persib Optimistis Singkirkan Arema FC di Leg Kedua
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (tengah) dan gelandang Persib Hariono (kiri) memberikan keterangan usai ditahan imbang Arema 1-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Persib Bandung ditahan imbang Arema FC 1-1 di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di stadion Si Jalak Harupat.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku penampilan anak asuhnya cukup bagus saat menjamu Arema FC di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019). Meski dalam laga leg pertama babak 16 Piala Indonesia Persib ditahan imbang Arema 1-1.

Menurut Miljan penampilan Hariono dan kolega cukup menjanjikan di awal babak pertama. Namun, mereka kesulitan untuk membobol gawang Arema.

"Babak pertama dua puluh menit kita main luar biasa mungkin kita bisa masuk satu atau dua gol tapi pada babak kedua situasi tidak bagus," ucap Radovic usai pertandingan.

Absennya bomber andalan Persib Ezechiel N'Douassel membuat Persib kehilangan target man di lini depan. Beberapa umpan silang akurat yang dikirim dari kedua sektor sayap Persib tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Menuai hasil imbang 1-1 di Bandung memang bukan hasil baik bagi Persib. Peluang Persib untuk lolos ke fase perempat final Piala Indonesia menipis. Karena dengan hasil imbang tanpa gol di leg kedua yang akan digelar di Kanjuruhan, Persib akan tersingkir.

Meski demikian, Radovic mengaku tetap optimistis anak asuhnya bisa bermain lebih bagus di kandang Arema. Bergabungnya Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir tentu akan membuat penggawa Persib lebih komplit dan lebih siap menjalani laga nanti.

Gelandang Persib Bandung Hariono usai melakoni laga kontra Arema di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Dalam laga itu, Persib ditahan imbang Arema 1-1. [Suara.com/Aminuddin]
Gelandang Persib Bandung Hariono usai melakoni laga kontra Arema di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Dalam laga itu, Persib ditahan imbang Arema 1-1. [Suara.com/Aminuddin]

"Saya pikir besok di Malang kita akan lebih bagus dari mana ya beberpa pemain kembali, kemudian mereka (pemain Persib) bisa tekan Arema, kita cetak satu gol dan dua gol itu kita lihat nanti," tukasnya.

Senada dengan sang arsitek, Hariono optimistis Maung Bandung bisa menundukkan Arema di Kanjuruhan dan melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia.

"Saya berharap di leg kedua kami dan pelatih bekerja keras supaya bisa lolos dari babak 16 besar ini karena tidak ada yang tidak mungkin," ujar Hariono.

Leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 22 Februari 2019, di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS