Persija dalam Kepercayaan Diri Tinggi Jelang Leg Kedua Lawan Tira-Persikabo

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Persija dalam Kepercayaan Diri Tinggi Jelang Leg Kedua Lawan Tira-Persikabo
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim (tengah) bersama fullback Danny Saputra (kanan) dalam jumpa pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Tira-Persikabo. [Suara.com / Adie P]

Persija akan menjamu Tira-Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Kamis (21/2/2019).

Suara.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menegaskan jika skuat Macan Kemayoran kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). 

Padahal, posisi Persija sejatinya belum aman untuk lolos ke babak delapan besar turnamen. Pasalnya, Macan Kemayoran hanya bisa memaksakan hasil imbang 2-2 pada leg pertama saat PS-Tira menjadi tuan rumah.

"Persija datang ke Bekasi namun akan jadi tuan rumah, yang jelas kita siap untuk memenangi pertandingan besok. Motivasi pemain sangat tinggi karena pertandingan ini juga akan menentukan buat lolos ke babak selanjutnya," ucap Mustaqim dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

"Oleh sebab itu, Insya Allah kita akan fight dan bisa memenangkan pertandingan agar lolos ke babak berikutnya. Kepercayaan diri para pemain juga sedang tinggi," tambahnya. 

Sementara itu, fullback Persija, Dany Saputra juga angkat bicara soal laga besok.

"Seperti yang kita ketahui kemarin di leg pertama kita bisa mencuri poin (hasil imbang) di kandang lawan meskipun kita sempat tertinggal, tetapi kita bisa mengimbangi untuk hasil akhirnya. Mungkin itu sedikit memberikan keuntungan bagi kami, tapi untuk saya pribadi, untuk pertandingan di leg kedua besok, saya tidak menilai hasil yang kemarin," tutur Danny.  

"Yang terpenting adalah bagaimana kita besok bisa memenangkan pertandingan demi lolos ke babak selanjutnya," tukas mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS