Atletico Madrid vs Juventus, Allegri Garansi Posisi Starter buat Dybala

Rully Fauzi
Atletico Madrid vs Juventus, Allegri Garansi Posisi Starter buat Dybala
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Dybala dipastikan jadi starter ketika Juventus menyambangi markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti.

Suara.com - Juventus bersiap melakoni laga tricky kontra tuan rumah Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Kamis (21/1/2019) dini hari WIB. 

Untuk partai ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun menggaransi satu tempat di starting line-up timnya untuk penyerang Paulo Dybala.

Padahal, Dybala sendiri sebelumnya sudah beberapa kali dicandangkan oleh Allegri. Sinar penyerang internasional Argentina itu bersama Juventus di musim 2018/2019 ini juga seperti tertutupi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak, Dybala baru mencetak delapan gol untuk Juventus musim ini, meski telah bermain 29 kali di semua kompetisi. 

"Lawan Atletico Madrid, Dybala akan bermain. Itu membuat Anda (jurnalis) senang bukan, jadi boleh saya pergi sekarang?" tutur Allegri sambil berkelakar, sebagaimana dilansir Football Italia.

"Dia takkan bermain karena golnya (Dybala mencetak satu gol) pada hari Jumat lalu (Sabtu 16 Februari 2019 WIB, saat Juventus mengalahkan Frosinone 3-0 dalam lanjutan Liga Italia), namun karena performanya secara keseluruhan. Saya pikir ini (kontra Atletico Madrid) akan menjadi laga yang di mana dirinya bisa memberikan sumbangsih besar," celotehnya.

Jelang laga dini hari nanti, Allegri juga menyebut jika Juventus tidak menjadikan Liga Champions sebagai obsesi.

"Liga Champions bukanlah kewajiban, tapi lebih ke tujuan, yang seringkali juga bergantung pada beberapa insiden yang akan mendukung atau bahkan melawan Anda. Tapi tentu, kami ingin jadi juara Liga Champions di musim ini," ujar Allegri.

"Kami punya Cristiano Ronaldo musim ini. Kami tahu memiliki Cristiano adalah sebuah keuntungan, tapi itu tak cukup. Seluruh tim harus menampilkan performa yang apik," tandas eks allenatore AC Milan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS