Direktur Persib Bandung: Soal Fabiano Beltrame, Tunggu Pengumuman

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Direktur Persib Bandung: Soal Fabiano Beltrame, Tunggu Pengumuman
Direktur PT PBB Teddy Tjahjono ditemui usai Kongres PSSI [Suara.com/Adie Prasetyo]

Fabiano Beltrame sudah mengucap perpisahan kepada Madura United.

Suara.com - Direktur Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono buka suara terkait kabar yang menyebut Fabiano Beltrame akan merapat ke kubu Maung Bandung.

Teddy tidak menampik jika pihaknya memang menginginkan Fabiano, namun dirinya tidak memberikan kepastian. Teddy hanya mengatakan akan membuat pengumuman jika Fabiano sudah resmi merapat ke Bandung.

Fabiano diberitakan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Madura United. Sejumlah tim dikaitkan dengan Fabiano Beltrame. Selain Persib Bandung, Persija Jakarta juga dikabarkan berhasrat mendaratkan pemain itu.

Meski Teddy enggan memberikan kepastian, Manajer Madura United Haruna Sumitro sebelumnya menyebut Fabiano sudah mencapai kesepakatan dengan Maung Bandung.

"Itu kan kata Madura United. Nanti kalau sudah deal kami umumkan. Tunggu saja pengumumannya," kata Teddy.

Saat ini, Persib masih mencari satu pemain asing Asia. Tentang pemain seperti apa yang diinginkan, pihak manajemen Maung Bandung menyerahkan keputusan kepada pelatih Miljan Radovic.

"Nanti kita tunggu rekomendasi dari pelatih saja. Pelatih, kan memberikan nama-nama, nanti dari situ baru kita follow up," ungkapnya.

Saat ini, baru tiga pemain asing yang dipastikan merumput bersama Persib Bandung di tahun 2019. Tiga pemain asing yang dimaksud adalah Ezechiel N' Douasel, Srdan Lopicic, dan Bojan Malisic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS