Ini yang Membuat Leroy Sane Sedih Saat Manchester City Kalahkan Schalke

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ini yang Membuat Leroy Sane Sedih Saat Manchester City Kalahkan Schalke
Winger Manchester City dan Timnas Jerman, Leroy Sane (Oli SCARFF / AFP)

Menghadapi Schalke, Leroy Sane nostalgia ke Veltins Arena

Suara.com - Kemenangan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Schalke justru membuat Leroy Sane sedih. Kira-kira apa ya yang membuat Sane sedih?

Manchester City berhasil menaklukkan Schalke pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

City unggul dengan skor 2-3 lewat gol yang diciptakn oleh Sergio Aguero (18'), Leroy Sane (85'), dan Raheem Sterling (90'). Sementara dua gol balasan Schalke dicetak oleh Nabil Bentaleb (38', penalti 45').

Laga melawan Schalke mungkin menjadi laga yang biasa bagi pemain lain The Citizens, tapi tidak untuk Leroy Sane. Laga itu menjadi laga nostalgia bagi Sane karena kembali ke Veltins Arena.

Leroy Sane memang pernah membela Schalke. Sebelum bersama Manchester City, pemain asal Jerman itu menghabiskan waktu yang cukup lama bersama tim Bundesliga tersebut.

Sane tercatat bersama Schalke dari tim junior hingga tembus ke tim senior. Selama sekitar satu tahun di tim senior, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 57 kali dengan mencetak 13 gol dan 8 asisst.

Para pemain Manchester City merayakan gol Leroy Sane ke gawang Schalke pada 20 Februari 2019 (Patrik Stollarz/AFP)
Para pemain Manchester City merayakan gol Leroy Sane ke gawang Schalke pada 20 Februari 2019 (Patrik Stollarz/AFP)

Sementara ketika laga melawan Schalke, Leroy Sane sendiri tampil apik dengan mencetak satu gol. Ia pun saat itu tidak merayakan gol untuk menghormati mantan klubnya. Selain itu, Sane juga mengaku sedih melihat Schalke harus kalah dalam laga tersebut.

"Itu sangat berarti. Saya sedikit sedih untuk Schalke karena suasananya luar biasa seperti yang selalu ada di sini. Schalke bermain sangat baik dan cara mereka bertahan membuat sangat sulit bagi kami," terang Leroy Sane dikutip dari Manchester Evening News.

Dengan kemenangan 2-3 tersebut, Manchester City punya modal yang bagus untuk menyambut leg kedua yang akan dihelat pada 13 Maret 2019 di Etihad Stadium. The Citizens setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS