Bernardeschi Sesumbar Juventus Bisa Balikkan Keadaan pada Leg Kedua

Rully Fauzi
Bernardeschi Sesumbar Juventus Bisa Balikkan Keadaan pada Leg Kedua
Attacker Juventus, Federico Bernardesci. [Marco BERTORELLO / AFP]

Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tertinggal agregat 0-2.

Suara.com - Juventus menelan kekalahan mengecewakan dari tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 0-2, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Juventus kebobolan dua gol oleh Atletico lewat kemelut dari bola mati, yang dilesakkan Jose Gimenez pada menit 78 dan Diego Godin (83').

Well, kekalahan ini tentu sangat mengancam kans kelolosan Juventus ke babak delapan besar. Bianconeri harus bisa menang dengan skor 3-0 di Allianz Stadium saat menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti, untuk bisa menyegel tiket ke perempatfinal.

Meski cukup berat, winger Juventus, Federico Bernardeschi rupanya tetap pede timnya bisa membalas kekalahan di markas Atletico dini hari tadi dan membalikkan agregat pada leg kedua nanti. 

"Kami tahu kesulitan apa yang kami hadapi di stadion ini melawan tim yang kuat seperti Atletico. Sayangnya, itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan," buka Bernardeschi seperti dimuat football-italia.

"Tetapi pertemuan Atletico dan Juventus ini dimainkan lebih dari 180 menit, jadi kami akan mencoba untuk membalikkannya di leg kedua nanti. Kami yakin kami bisa melakukannya," celotehnya.

"Kami adalah tim yang kuat, kami menyadari hal itu. Kami harus bermain lebih baik di leg kedua, tetapi di atas semua itu tidak membuat kesalahan yang kami lakukan malam ini," sambung Bernardeschi.

"Ini hasil yang bagus untuk Atletico, tapi itu pasti bisa dibatalkan. Kami punya segalanya untuk memainkan (leg kedua) dan akan melakukannya di depan fans kami sendiri," tukas pemain internasional Italia itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS