Persija Minta Waktu Kick-off Pertandingan Piala AFC Dimajukan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Minta Waktu Kick-off Pertandingan Piala AFC Dimajukan
Sejumlah pemain Persija Jakarta menjalani latihan perdana jelang pertiandingan musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1/). [ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan]

Persija akan menjamu Becamex Binh Duong di laga perdana Grup G Piala AFC 2019.

Suara.com - Persija Jakarta akan tampil di laga perdana Grup G Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Menurut jadwal, pertandingan akan digelar Selasa (26/2/2019), pukul 18.30 WIB.

Namun, dalam perkembangannya pihak kepolisian tidak merekomendasikan pertandingan digelar pada malam hari. Faktor keamanan menjadi alasan.

Oleh karena itu, Ketua Panpel pertandingan Persija, Haen Rahmawan mengatakan sedang meminta PSSI untuk mengajukan perubahan waktu kick-off pertandingan.

Haen meminta PSSI untuk menyampaikan ke AFC agar jadwal kick-off dimajukan pada pukul 15.00 WIB. Sesuai rekomendasi pihak kepolisian.

"Untuk waktu kick-off masih di push PSSI ke AFC supaya dapat digelar sore hari. Kami masih menunggu dari AFC," kata Haen saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2019).

"Kami bermain di SUGBK. Karena pertimbangan keamanan. Kami menunggu keputusan dari AFC dulu saja," Haen menambahkan.

Sebagai informasi, Becamex Binh Duong merupakan mantan klub Marko Simic pada tahun 2015. Sayangnya, pemain asal Kroasia itu tidak bisa turun membela Macan Kemayoran di laga tersebut mengingat kasus pelecehan seksual yang menjeratnya di Australia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS