Man United vs Liverpool, Juan Mata Harapkan Taji Pemain ke-12

Rully Fauzi
Man United vs Liverpool, Juan Mata Harapkan Taji Pemain ke-12
Gelandang serang Manchester United, Juan Mata. [AFP/Oli Scarff]

Laga pekan ke-27 Liga Inggris 2018/2019 antara Man United kontra Liverpool akan tersaji di Old Trafford malam ini pukul 21.05 WIB.

Suara.com - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata mengharapkan taji pemain ke-12 alias dukungan penuh para suporter pada laga panas North-West Derby kontra Liverpool, dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam ini pukul 21.05 WIB.

Ya, Mata tak sungkan meminta dukungan puluhan ribu pendukung Man United saat Old Trafford kedatangan Liverpool, yang merupakan rival abadi mereka di sepakbola Inggris tersebut.

Man United sendiri menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai merangkum delapan kemenangan dari sembilan laga terakhir mereka di Liga Inggris, serta tujuh kemenangan dari sembilan duel terakhir yang dilangsungkan di Old Trafford.

"Kami tidak hanya ingin memiliki 11 (pemain di lapangan), tapi juga dorongan semangat dari 75 ribu penonton. Mereka tentu akan ikut 'bermain' sebagaimana kami akan mencoba untuk mencetak gol. Saya yakin mereka [fans] akan membantu kami," ujar Mata di laman resmi Man United.

"Saya yakin mereka akan menyemangati kami untuk meraih kemenangan dan saya harus katakan bahwa atmosfer di Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir ini luar biasa. Mereka terlihat bahagia. Mereka datang dan kami mendapatkan hasil. Fans pulang ke rumah dengan perasaan senang, dan itulah yang terpenting untuk kami, jadi mudah-mudahan lawan Liverpool nanti akan sama," celoteh pemain berusia 30 tahun itu.

"Sejak saya tiba di Manchester, saya merasa ini adalah laga yang besar. Liverpool-Man United, Man United-Liverpool, semuanya menantikan derby ini. Anda bahkan bisa merasakan itu sebelum pertandingan," tutur Mata.

"Selama pekan jelang pertandingan, semua orang membicarakannya, semua orang memikirkannya. Kami akan mencoba menjadikannya sangat spesial," sesumbar mantan penggawa Chelsea itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS