Demi Titel Juara, Chiellini Siap Lakukan Segala Hal untuk Hantam Napoli

Rauhanda Riyantama
Demi Titel Juara, Chiellini Siap Lakukan Segala Hal untuk Hantam Napoli
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Napoli adalah pesaing terdekat Juventus di klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Suara.com - Juventus bakal bentrok dengan Napoli pada pekan ke-26 Serie A Italia di Stadion Sao Paolo, Senin (4/3/2019). Menjelang laga, Giorgio Chiellini pun optimis mampu menang, bahkan bertekad menghantam dengan pukulan telak alias knockout (KO) dalam perburuan liga musim ini.

Juventus dan Napoli merupakan dua tim yang saling beradu ketat di tangga klasemen Serie A Italia musim ini. Walau sebenarnya, skuat Bianconeri yang kini mengantongi 69 poin masih unggul 13 poin dari I Partenopei.

Pertandingan di Serie A Italia masih menyisakan 12 pertandingan, tetapi selisih 13 poin tentu sulit dikejar mengingat performa Juventus juga stabil di kompetisi domestik.

Namun, Chiellini tidak ingin kecolongan. Kapten Juventus itu bernapsu mengalahkan Napoli dan sekaligus menutup peluang anak asuh Carlo Ancelotti untuk menyaingin Juventus dalam meraih gelar Serie A musim 2018/2019.

"Kami akan menjalani laga besar melawan tim yang menyulitkan dalam beberapa tahun terakhir. Napoli akan bermain total demi menghidupkan peluang juara dan membuktikan kalau mereka sama kuatnya dengan kami," kata Giorgio Chiellini seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat (1/3/2019).

"Kami ingin mengakhiri perburuan gelar juara dan menunjukkan ada di puncak bukan karena kebetulan. Tentu saja kemenangan di San Paolo akan menjadi pukulan KO," imbuh pria berusia 34 tahun itu.

Sebagai informasi, Juventus dan Napoli sudah bertemu sebanyak 162 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang sejarah. Hasilnya, 76 kali meraih kemenangan, 48 kali hasil imbang, dan 38 kali menelan kekalahan.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS