Cetak Gol Cantik, Sadio Mane: Saya Anak yang Beruntung

Rauhanda Riyantama
Cetak Gol Cantik, Sadio Mane: Saya Anak yang Beruntung
Aksi Sadio Mane saat melawan Watford di Anfield Stadium, Kamis (28/2/2019). (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Ia menganggap gol itu hanyalah sebuah keberuntungan.

Suara.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, akhirnya turut berkomentar terkait gol backheel cantik ke gawang Watford pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Ia menganggap gol itu hanyalah sebuah keberuntungan.

Liverpool berhasil meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Wotford di Anfield Stadium, Kamis (28/2/2019). Pada pertandingan itu, Mane berhasil menyumbang dua gol. Salah satunya adalah gol backheel yang apik.

Bintang Timnas Senegal itu sukses memasukkan bola dengan chip melalui tumit kaki kanannya. Gol itu dianggap sebagai gol terindah di kompetisi Ratu Elizabeth musim ini.

Namun, Mane enggan merasa jumawa dengan gol indah tersebut. Ia mengklaim, gol itu tidak lepas dari umpan manja dari Trent Alexander-Arnold dan faktor Dewi Fortuna.

"Trent (Alexander-Arnold) membuat umpan silang yang sangat bagus dan saya berada di dalam kotak penalti, saya adalah anak yang beruntung dan saya mencetak gol," kata Mane seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (1/3/2019).

"Itu salah satu (gol paling berani yang pernah saya cetak), ya! Akan tetapi, yang paling penting merupakan tiga poin dan kami berhasil mendapatkannya. Jadi saya merasa sangat bahagia," tutup pemain lincah tersebut.

Sadio Mane memang tampil impresif sejak didatangkan dari Southampton pada Juli 2016. Pada musim ini, ia juga telah berkontribusi cukup besar dengan menyumbang 15 gol dan tiga assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS