Permintaan Radovic, Persib Segera Datangkan Dua Pemain Baru

Rully Fauzi
Permintaan Radovic, Persib Segera Datangkan Dua Pemain Baru
Ilustrasi Persib. [ANTARA FOTO/Novrian Arbi]

Hal ini diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Suara.com - Manajemen Persib, melalui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengungkapkan jika ada dua pemain baru yang akan segera didatangkan klub untuk menambah komposisi jajaran pemain di skuat Maung Bandung.

Diungkapkan Kuswara, hal ini merupakan permintaan langsung dari pelatih kepala Persib, Miljan Radovic.

"Ada tambahan pemain, kita harapkan untuk slot Asia dan yang kedua, tambahan di luar slot Asia. Tapi nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya," beber Kuswara seperti dilansir ANTARA.

Kuswara pun berharap pemain tambahan tersebut bisa segera bergabung dengan Persib sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2019.

Namun, ia belum memberikan keterangan secara detil terkait identitas pemain yang akan didatangkan ke klub Maung Bandung.

"Sementara yang saya dapat ada dua orang, namanya belum ada," ucapnya.

Dua pemain tersebut, disebut Kuswara, memang sangat ditunggu oleh kubu Persib. Tak ketinggalan, ia juga meminta doa untuk kelancaran Persib di musim yang akan datang.

"Mudah-mudahan pemain yang ini ditunggu oleh Persib jadi mohon doanya untuk persiapan di laga 2019," tutur Kuswara.

Sementara mengenai pemain yang keluar, ia menyebutkan keputusan tersebut sepenuhnya ia berikan kepada Radovic sebagai pelatih kepala Persib.

Sementara ini, Kuswara mengaku belum menerima permintaan dari pelatih berpaspor Montenegro tersebut. "Tidak ada perubahan, jadi semua kami serahkan ke coach soal pemain yang akan pergi," tandas Kuswara. [ANTARA]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS