Liverpool Siap Tikung Man United dan Bayern untuk Dapatkan Paulo Dybala

Rully Fauzi
Liverpool Siap Tikung Man United dan Bayern untuk Dapatkan Paulo Dybala
Striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. [Oli SCARFF / AFP]

Paulo Dybala disebut-sebut sangat diminati sederet klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2019.

Suara.com - Liverpool dikabarkan siap menikung Manchester United dan Bayern Munich untuk mendapatkan servis striker Paulo Dybala, yang masa depannya kian tak menentu di Juventus.

Dilansir Talksport yang mengutip Tutto Mercato, Liverpool tengah melakukan negosiasi agar mencapai kesepakatan transfer Dybala sebelum jendela transfer musim panas 2019 dibuka. Ya, kubu The Reds -julukan Liverpool-- diyakini siap 'nyolong' start.

Menurunnya produktivitas lini depan Liverpool di musim ini disebut membuat pelatih Jurgen Klopp ingin menambah daya gedor mereka dengan mendatangkan Dybala pada musim panas nanti.

Belum diketahui berapa banderol yang akan disematkan Juventus bagi tim-tim yang tertarik meminang Dybala, namun laporan baru-baru ini menyebut angka 120 juta pounds, meski bukan tak mungkin minimnya kesempatan bermain striker internasional Argentina itu bakal mempengaruhi harga transfernya.

Semenjak megabintang Cristiano Ronaldo datang pada musim panas tahun lalu, Dybala memang kian tersingkir dan lebih sering memanaskan bangku cadangan Juventus.

Musim ini, Dybala baru mencetak sembilan gol untuk Juventus dari 35 penampilan di semua ajang, angka yang anjlok dari 26 gol dalam 46 laga di semua kompetisi musim lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS