Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Sore Ini

Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Sore Ini
Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019). Timnas Indonesia akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 Tahun 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam sudah tidak menentukan langkah kedua tim ke Piala Asia U-23 2020

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia U-23 vs Brunei yang akan digelar pada Selasa (26/3/2019) sore ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei di Stadion My Dinh, Vietnam. Namun kekalahan terakhir 0-1 dari Vietnam dan juga kalah 0-4 atas Thailand di pertandingan sebelumnya telah membuat peluang Indonesia ke Piala Asia U-23 tertutup sudah.

Itu artinya, laga melawan Brunei sudah tidak akan berpengaruh bagi Timnas Indonesia U-23. Bukan hanya Indonesia, Brunei juga dipastikan sudah tidak bisa lolos setelah juga menelan kekalahan di dua laga sebelumhya.

Meski sudah dipastikan tersingkir, namun Timnas Indonesia U-23 tetap membidik kemenangan sehingga pulang bisa merasakan poin. Pelatih Indra Sjafri pun akan melakukan rotasi pemainnya sehingga semua bisa merasakan bermain di ajang ini.

Starting XI Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di laga matchday 2 Grup K Piala Asia U-23 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Minggu (24/3/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/R. Rekotomo]
Starting XI Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di laga matchday 2 Grup K Piala Asia U-23 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Minggu (24/3/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/R. Rekotomo]

"Ya pasti banyak rotasi di pertandingan ini. Yang jelas kami memastikan pemain yang kami pilih memiliki kemampuan yang sama, oleh karena itu kami akan mencoba pemain-pemain yang belum bermain," kata Indra Sjafri.

Sementara Sani Rizki Fauzi, bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Brunei. Meski hasil pertandingan nanti sudah tidak menentukan apapun namun Sani Rizki tetap ingin mempersembahkan kemenangan untuk Tanah Air.

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," kata Sani Rizki di laman PSSI.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada Selasa (26/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS