Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC Alami Perubahan Jadwal

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Final Piala Presiden Persebaya vs Arema FC Alami Perubahan Jadwal
Logo Piala Presiden 2019. [laman resmi PSSI]

Persebaya mengumumkan jadwal pertandingan final leg 1 Selasa (9/4/2019).

Suara.com - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Arema FC pada partai final Piala Presiden 2019. Persebaya sebagai tuan rumah di leg pertama telah mengumumkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung besok, 9 April 2019.

Semula, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu akan dihelat pada pukul 19.30 WIB. Namun ada perubahan, dimana jadwal pertandingan dimajukan empat jam menjadi pukul 15.30 WIB.

Hal itu diketahui setelah Persebaya Surabaya mengumumkan jadwal pertandingan melalui akun Instagram resmi milik mereka @officialpersebaya.

Sementara untuk leg kedua yang berlangsung di markas Arema, Stadion Kanjuruhan Malang berlangsung pada 12 April 2019. Belum ada informasi jika pertandingan final leg kedua alami perubahan waktu kick off pertandingan.

screenshot twitter oficial Persebaya Surabaya @persebayaupdate
screenshot twitter oficial Persebaya Surabaya @persebayaupdate

Jika melihat surat edaran PSSI yang diberikan kepada Persebaya dan juga Arema FC sebelumnya, waktu kick off leg kedua pada pukul 19.30 WIB. Sebelum kick off akan digelar rangkaian acara closing ceremony yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Persebaya lolos ke final setelah mengalahkan Madura United di semifinal. Sementara Arema FC melaju ke partai puncak setelah membantai Kalteng Putra di fase sebelumnya.

Berikut jadwal leg pertama final Piala Presiden 2019:

9 April 2019: Persebaya Surabaya vs Arema FC, Stadion Gelora Bung Tomo, 15.30 WIB (live Indosiar).

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS