Akui Incar Joey Suk, Bos Persija: Harganya Terlalu Tinggi

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Akui Incar Joey Suk, Bos Persija: Harganya Terlalu Tinggi
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Joey Suk saat ini sedang memperkuat klub asal Kroasia HNK Gorica.

Suara.com - Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui sedang mengincar pemain Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk. Namun, Persija kesulitan untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain karena harga yang diminta terlalu tinggi.

Ferry menyebutkan harga yang diminta Joey Suk lebih tinggi dari Michael Essien saat memperkuat Persib Bandung. Belum lagi fasilitas yang diminta pemain berusia 29 tahun tersebut cukup banyak.

"Gaji yang diminta Joey Suk terlalu tinggi," kata Ferry Paulus.

"Ada beberapa (permintaan) fasilitas-fasilitas yang bisa merusak tatanan Persija. Nanti ditakutkan ada kecemburuan, itu yang kami takutkan," ungkapnya.

Joey Suk didukung gabung Persija Jakarta. [@joeysuk /Instagram]
Joey Suk didukung gabung Persija Jakarta. [@joeysuk /Instagram]

Sebagaimana diketahui, Joey Suk saat ini sedang memperkuat klub asal Kroasia HNK Gorica. Selain itu, ia juga pernah berseragam Go Ahead Eagles yang merupakan salah satu klub di Belanda.

Ferry mengatakan, negosiasi dengan Joey Suk tidak berbuah manis. Pasalnya, banyak permintaan yang membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- kesulitan.

"Agak ribet. Ada obrolan. Tapi agak ribet orangnya. Dia ekspektasinya terlalu tinggi. Mungkin karena memang dia merasa dia adalah pemain besar," Ferry menambahkan.

"Sementara kurs Liga Indonesia kalau saya boleh bicara mungkin masih di level medio. Karena dia tahu klub yang meminatinya Persija, ekspektasinya terlalu tinggi," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS