Skuat Persija Jakarta Latihan Setelah Salat Tarawih pada Ramadan Ini

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Skuat Persija Jakarta Latihan Setelah Salat Tarawih pada Ramadan Ini
Starting eleven Persija Jakarta. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hal ini diungkapkan Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Suara.com - Persija Jakarta akan mulai kembali berlatih pada Kamis (9/5/2019) besok, setelah berlibur selama tiga hari usai menjalani leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia 2018 melawan Bali United, Minggu (5/3/2019). Di bulan Ramadan kali ini, sesi latihan skuat Persija akan digelar pada malam hari.

Latihan malam sengaja dihelat untuk menghormati para pemain yang menjalani ibadah puasa pada pagi sampai petang harinya. Sesi latihan sendiri  akan dilakukan sekira pukul 20.00 WIB seusai menjalani ibadah salat tarawih.

Diungkapkan Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, skuat Persija pun akan tetap melakoni sesi latihan pada malam hari selama bulan Ramadan ini. 

"Mudah-mudahan setelah libur ini, para pemain bisa kembali fresh setelah menjalani jadwal yang cukup padat," kata Ardhi Tjahjoko

"Seperti dua tahun sebelumnya, latihan akan berlangsung pukul 20.00 WIB pada bulan puasa kali ini. Setelah tarawih mungkin," ia mengungkapkan. 

Terdekat, Persija akan menjalani laga matchday terakhir Grup G Piala AFC 2019 melawan wakil Myanmar, Shan United. pada 15 Mei mendatang.

Namun, hasil apa pun tidak akan mempengaruhi nasib Persija lantaran tim asuhan Ivan Kolev sudah dipastikan gagal lolos dari fase grup.

Sementara untuk Liga 1 2019, Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan melakoni laga pekan perdana mereka dengan away ke markas Barito Putera pada 20 Mei mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS