Antoine Griezmann Dinilai Tak Cocok Bermain di Barcelona

Syaiful Rachman
Antoine Griezmann Dinilai Tak Cocok Bermain di Barcelona
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang Valnecia di Wanda Metropolitano stadium, Madrid pada laga La Liga. GABRIEL BOUYS / AFP

Karakter bermain Griezmann dinilai berbeda dengan gaya bermain Barcelona.

Suara.com - Mantan pelatih Atletico Madrid Radomir Antic menilai Antoine Griezmann tidak cocok bermain di Barcelona. Menurutnya, gaya permainan Barcelona sangat berbeda dengan karakter bermain gelandang serang asal Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, Griezmann dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona musim depan. Kabar itu mencuat setelah pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada Selasa (14/5/2019).

Barcelona memang sudah sejak lama mengincar Griezmann. Di awal musim lalu, kabar tentang minat Barcelona memboyong Griezmann sudah santer terdengar.

"Melihat bagaimana Barcelona bermain, saya tidak melihat posisi apa yang cocok buat Griezmann," kata Antic yang pernah sukses mengantar Atletico Madrid menjuarai La Liga dan Piala Raja di tahun 1996.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Griezmaan dibeli Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2014. Lima tahun memperkuat Los Colchoneros, Griezmann memenangkan trofi Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Di musim 2018/19, yang merupakan musim terakhirnya bersama Atletico, Griezmann menyumbang 15 gol di La Liga. Sedangkan di semua kompetisi, pemain 28 tahun itu mengemas 21 gol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS