Punya Catatan Buruk Hadapi Borneo, Cunha Beberkan Kunci Agar Arema Menang

Galih Priatmojo
Punya Catatan Buruk Hadapi Borneo, Cunha Beberkan Kunci Agar Arema Menang
Stoper Arema FC, Arthur Cunha. [@arthurcunha90 / Instagram]

Arema FC punya catatan kurang bagus jelang bertandang ke markas Borneo FC.

Suara.com - Arema FC punya catatan kurang bagus jelang melawat ke markas Borneo FC melakoni laga pekan kedua Liga 1 2019, Rabu (22/5/2019) malam ini. Meski begitu, bek skuat Singo edan Arthur Cunha optimistis menghadapi laga nanti malam. Ia bahkan membeberkan kunci agar Arema bisa menang.

Berdasarkan catatan, Arema selalu kesulitan ketika berhadapan dengan skuat Pesut Etam. Bahkan mereka tak pernah menang saat melakoni laga tandang ke Stadion Segiri.

Situasi makin kurang menguntungkan apalagi Arema FC langsung terpuruk saat melakoni laga pembuka Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman. Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Hamka Hamzah dkk dikejutkan dengan aksi juara Liga 2 2018 itu dengan skor mencolok 3-1.

Meski begitu, bek asal Brasil, Arthur Cunha mengaku tetap optimistis Arema bisa bangkit dan mencuri poin di Segiri.

"Setiap musim Borneo dapat pemain bagus jadi mereka punya tim yang bagus. Saat lawan Arema mereka bisa 100 persen atau bahkan 120 persen. Itu memang bikin susah tapi semua pertandingan baru," jelasnya seperti dilansir dari Ongisnade.co.id.

Stoper Arema FC, Arthur Cunha. [@arthurcunha90 / Instagram]
Stoper Arema FC, Arthur Cunha. [@arthurcunha90 / Instagram]

"Kita bisa kalah, seri atau menang tapi yang penting sekarang kita akan berjuang untuk mendapatkan poin di kandang mereka," tegasnya.

Eks penggawa Mitra Kukar itu bahkan sudah punya kunci agar Arema FC bisa memenangkan pertarungan dan mencuri poin di laga pekan kedua nanti malam.

"Fokus 90 menit itu kuncinya. Pelati sudah memberi tahu kesalahan kami saat menghadapi PSS Sleman kemarin lantaran tak fokus. Saat ini kami punya lawan yang lebih bagus yakni Borneo, tapi kami juga tim tak kalah bagusnya. Jadi tak boleh memberi celah pada kesalahan, kami tak boleh lengah agar bisa menang," bebernya.

Borneo FC sendiri di pekan pertama mampu tampil lumayan. Mereka mampu menyulitkan kampium Liga 1 2017, Bhayangkara FC dan bahkan nyaris memetik kemenangan sebelum akhirnya digagalkan Ramiro Fergonzi di masa injury time.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS