Gabung Persija, Jebolan Persib Ini Berjanji Bersikap Profesional

Reky Kalumata
Gabung Persija, Jebolan Persib Ini Berjanji Bersikap Profesional
Penggawa Persija Jakarta Taufiq Hidayat (dok. Media Persija)

Taufiq didatangkan oleh Persija untuk memenuhi kuota tujuh pemain U-23

Suara.com - Jebolan Persib Bandung U-17, Taufiq Hidayat, akan menjadi bagian dari Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2019. Terkait hal tersebut, Taufiq berjanji akan bersikap profesional.

Taufiq didatangkan oleh Persija Jakarta untuk memenuhi kuota tujuh pemain U-23 yang memang menjadi syarat peserta Liga 1 2019 mengarungi musim ini.

Taufiq berjanji bakal melupakan rivalitas yang kental antara Persija dan Persib. Setelah ini, dia akan berjuang maksimal untuk Macan Kemayoran --julukan Persija--.

"Sekali lagi ini namanya sepak bola profesional. Saya harus bisa profesional karena ini sudah menjadi kewajiban saya bisa membela Persija," kata Taufik Hidayat dalam keterangan resminya.

Selain memperkuat Persib U-17, Taufiq tercacat pernah membela Semen Padang U-19 dan Sriwijaya U-19. Kini, sang pemain menjadi bagian dari tim utama Pasukan Ibu Kota.

Taufik masuk dalam daftar skuat setelah menjalani trial. Ia enggan menyia-nyiakan kesempatan setelah dipilih untuk berbaju Persija senior.

"Tentunya saya bersyukur bisa bermain di Persija. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena masuk ini tidak mudah," katanya

"Saya sempat menjalani trial di sini karena diinstruksikan coach Sudirman (pelatih Persija U-20) dan Alhamdulilah bisa masuk," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS