Gabung Persija, Eks Bintang Timnas Indonesia U-19 Ini Girang

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Gabung Persija, Eks Bintang Timnas Indonesia U-19 Ini Girang
Winger anyar Persija Jakarta, Feby Eka Putra. [dok. Media Persija]

Feby Eka Putra mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

Suara.com - Eks bintang Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra mengaku sangat amat senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta di bursa transfer 2019 ini. Feby girang bakal bermain bersama dengan tiga idolanya, yang menurutnya sudah bisa dikategorikan sebagai legenda Persija.

Tiga pemain yang dimaksud Feby Eka Putra adalah Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Andritany Ardhiyasa. Ketiganya sangat diidolakan oleh winger berusia 20 tahun.

"Perasaannya Alhamdulilah bisa gabung dengan Persija. Saya sangat senang bisa di sini, apalagi banyak yang saya idolakan. Ada pemain senior seperti Bang Ismed, Mas Bepe dan Bang Andritany, yang sudah bisa dibilang sebagai legenda hidup Persija" tutur Feby Eka Putra.

Sebagai informasi, Feby didatangkan Macan Kemayoran --julukan Persija-- lewat proses swap deal alias pertukaran pemain. Feby yang sebelumnya memperkuat Bali United ditukar dengan Anan Lestaluhu.

Well, sebagai pemain sayap yang masih berusia muda, Feby sendiri tentu tidak akan mudah menembus tim utama Persija, terlebih starting eleven.

Pasalnya, Persija kini memiliki stok melimpah di posisi flank. Dengan nama-nama macam Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto, Persija jelas memiliki tak hanya sekadar kuantitas, namun kualitas. 

Feby pun menyadari persaingannya menembus tim utama Persija tidak akan mudah. Namun, ia menyatakan akan berusaha keras agar bisa mendapat atensi dari pelatih kepala Macan Kemayoran, Ivan Kolev. 

"Yang penting saya kerja keras dan berusaha supaya nantinya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih," ujar Feby Eka Putra.

Feby sendiri akan mengisi slot pemain U-23 di skuat Persija Jakarta . Sebagaimana diketahui, setiap tim peserta Liga 1 2019 diharuskan mendaftarkan minimal tujuh pemain U-23 untuk ikut kompetisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS