alexametrics

Gagal Menang dari Tira - Persikabo, Pelatih PSM Makassar Keluhkan Ini

Ririn Indriani | Adie Prasetyo Nugraha
Gagal Menang dari Tira - Persikabo, Pelatih PSM Makassar Keluhkan Ini
Pesepak bola Tira Persikabo P Essengue (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar ABD Rahman (kanan) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). Pada babak pertama skor imbang 0-0. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/ama.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku kecewa.

Suara.com - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku kecew, karena timnya tidak bisa mencetak gol, serta mendapatkan kemenangan saat melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/5/2019). Kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Tentu, hasil ini membuat PSM merasa kecewa lantaran tren kemenangan timnya di Liga 1 2019 harus terhenti. Padahal, Juku Eja --julukan PSM-- bermain apik di laga tersebut.

PSM juga bermain sudah sesuai dengan strategi yang sudah disiapkan. Namun, sayangnya Zulham Zamrun dan kawan-kawan gagal membobol gawang Tira-Persikabo.

"Suatu keajaiban kami tidak bisa menang malam ini. Saya mau ucapkan selamat kepada pemain atas permaianan bagus mereka, menurut saya yang kurang hanya finishing," kata Kalezic usai pertandingan.

Baca Juga: Pernah Hajar Perseru 9-0, PSM Makassar Siap Jaga Tren Positif di Kandang

Pelatih berdarah Bosnia itu juga membantah sering adanya miss komunikasi antara pemain sehingga terus menerus gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Ia menyebutkan penjaga gawang Tira-Persikabo, Angga Saputro, bermain sangat apik. Peluang emas milik PSM selalu berhasil digagalkannya.

"Saya ingat kami punya dua hingga tiga kali peluang di depan mulut gawang. Miss komunikasi pemain PSM adalah dengan kipernya Tira-Persikabo," ungkapnya.

Dengan hasil ini, PSM Makassar ada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan tujuh poin. Sementara Tira-Persikabo ada di posisi keempat dengan poin empat.

Baca Juga: Empat Catatan Unik usai PSM Makassar Tumbangkan Tim Promosi Semen Padang

Komentar